PSIS Siapkan Kejutan, Persebaya Wajib Waspada

Para pemain PSIS Semarang
Sumber :
  • https://www.instagram.com/psisfcofficial/

VIVA – Partai klasik tersaji dalam pekan pembuka babak 8 besar Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 15 November 2017. Dua tim bebuyutan, Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang, akan saling berhadapan dalam partai pembuka nanti.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Tentu, laga ini bakal dipenuhi aroma gengsi. Baik Persebaya dan PSIS pastinya ingin meraih kemenangan demi meningkatkan gengsi dan membuka peluang lolos.

Juru taktik PSIS, Subangkit, mengaku sudah mengetahui seluk beluk kekuatan Persebaya. Subangkit merasa yakin Pasukan Mahesa Jenar bisa membuat Persebaya gigit jari.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Dari segi teknis, kami sudah tahu mereka. Kami analisa entah dari rekaman video, saran dari teman pelatih, dan lainnya. Kami sudah cari tahu cara main mereka," kata Subangkit.

Persebaya dan PSIS sebenarnya sempat bentrok di ajang pramusim. Dari dua pertemuan, mereka saling mengalahkan.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Namun, Subangkit menilai  Permainan Bajul Ijo mengalami banyak perubahan. Jadi, wajah Persebaya saat ini dianggap Subangkit sudah sangat berubah.

"Itu yang harus kami waspadai dari mereka," tegas mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024