Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 18:23 WIB
  • Jeblok di Liga 1, Bomber Persib Malah Salahkan Rekannya

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Jeblok di Liga 1, Bomber Persib Malah Salahkan Rekannya
Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Legiun Asing Persib, Ezechiel N'Douassel dibayangi pemain Bali United

VIVA – Persib Bandung mengakhiri musim dengan hasil minor. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-13 klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 34 laga. Bahkan mereka hanya berselisih lima poin dari Semen Padang yang duduk di zona degradasi. 

Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel tampaknya bukan menjadi solusi dari keterpurukan Persib di Liga 1. Diboyong pada Agustus 2017 lalu, pemain asal Chad ini hanya bisa menggelontorkan empat gol. 

Banyak pihak menyebut jika Ezechiel mengalami penurunan performa sejak datang ke Persib. Namun hal ini dibantah oleh sang bomber

"Permainan saya sendiri tergantung dari pemain lain. Semua tim juga seperti itu karena main bermain bola itu pekerjaan satu tim," kata Ezechiel, seperti dilansir situs resmi klub. 

Meski begitu, sang pemain mengaku akan terus memperbaiki diri. Dia optimistis Persib bisa tampil lebih baik di tahun depan. 

"Kami semua sudah kerja keras di setiap pertandingan tapi mungkin selama ini hanya belum ada keberuntungan buat Persib Bandung. Tapi kami mau siap-siap lagi untuk tahun depan agar bisa bikin Bobotoh senang," ucapnya.

Liga 1 sudah berakhir pada pekan kemarin. VIVA pun menangkap serunya pertandingan terakhir musim 2017 antara sang juara, Bhayangkara FC, melawan Persija Jakarta. Lihat selengkapnya di Matchday Vlog VIVAbola.