Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 20:21 WIB
  • 2 Pemain Persib Punya Cara Berbeda Menikmati Libur

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Dede Idrus (Bandung)
2 Pemain Persib Punya Cara Berbeda Menikmati Libur
Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus
Bek sekaligus kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto

VIVA – Skuat Persib Bandung untuk sementara waktu diliburkan dari segala aktivitas tim, usai kompetisi Liga 1 berakhir. Kesempatan tersebut dimanfaatkan betul para pemain, tak terkecuali penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. 

Kiper asal Bali ini memilih untuk menikmati waktu libur dengan keluarga tercintanya. Dia mengakui, selama kompetisi kesibukannya terbagi dengan si kulit bundar. 

Bukan hanya itu, dia pun sesekali menggantikan peran sang istri Rucika Karla seperti membantu membersihkan rumah. 

"Untuk saat ini, saya menikmati liburan bersama keluarga saja. Main sama anak dan ikut beres-beres rumah juga," ujar I Made di kediamannya, Antapani, Bandung, Selasa 14 November 2017

Kendati begitu, mantan pemain Persiba Balikpapan ini tetap menjaga kondisi kebugaran dengan berolahraga ringan. Itu dilakukan agar ketika tim kembali kumpul fisiknya tidak menurun drastis. 

"Latihan biasanya pagi atau sore. Lihat situasi juga, ringan saja untuk menjaga kebugaran," ucapnya. 

Berbeda dengan Made, bek Persib Achmad Jufriyanto tengah serius menjaga kebugarannya karena tengah bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Pemilik nomor punggung 16 ini terpilih membela Timnas Indonesia untuk menghadapi laga uji coba kontra Timnas Suriah U-23 pada 18 November 2017 dan Timnas Guyana, 25 November 2017.

"Latihan ringan sambil liburan saja. Persiapan latihan sama Timnas," katanya. (one)

Liga 1 sudah berakhir pada pekan kemarin. VIVA pun menangkap serunya pertandingan terakhir musim 2017 antara sang juara, Bhayangkara FC, melawan Persija Jakarta. Lihat selengkapnya di Matchday Vlog VIVAbola.