Masih Syok, Winger Semen Padang Belum Tentukan Masa Depan

Pemain Semen Padang, Irsyad Maulana
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA – Liga 1 telah rampung. Kabar kepindahan pemain mulai bermunculan. Semen Padang menjadi salah satu tim yang bernasib nahas. Mereka harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Alhasil, kini sejumlah pemain Kabau Sirah dikaitkan dengan beberapa klub. Contohnya, winger Riko Simanjuntak. Dia disebut-sebut akan berlabuh ke Persija Jakarta.

Riko bahkan mengaku telah berkomunikasi intens dengan manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Berbeda dengan Riko, pilar lain Semen Padang, Irsyad Maulana, justru belum memikirkan akan ke mana melanjutkan karier di musim depan.

Irsyad mengaku masih syok usai tim tanah kelahirannya tergusur dari Liga 1. "Saya masih syok saat ini. Belum terpikir untuk berkarier ke klub mana. Pengen liburan dulu sejenak," ujar Irsyad saat dihubungi VIVA, Kamis 16 November 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Kendati demikian, bukan berarti tidak ada klub yang menyodorkan tawaran kepadanya. Hanya saja mantan pemain Arema itu enggan membeberkan.

"Kalau tawaran ada dari beberapa klub, tapi nanti lah. Belum saatnya memikirkan hal tersebut," ucapnya.

Liga 1 sudah berakhir pada pekan kemarin. VIVA pun menangkap serunya pertandingan terakhir musim 2017 antara sang juara, Bhayangkara FC, melawan Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya