Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 14:34 WIB
  • Striker Timnas U-19 Siap Merapat ke Persija

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Striker Timnas U-19 Siap Merapat ke Persija
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Rafli Mursalim (kanan) dan pemain Timnas U-19 merayakan gol.

VIVA – Striker tim nasional Indonesia U-19, Muhammad Rafli Mursalim mengaku sudah menjalin komunikasi dengan petinggi Persija Jakarta. Dia menegaskan siap bergabung andai klub berjuluk Macan Kemayoran ingin mengontraknya untuk musim depan.

Nama Rafli menjulang ketika tampil gemilang bersama Timnas U-19. Meski kerap menjadi pilihan kedua setelah Hanis Shagara, namun dia tetap bisa membuktikan ketajaman.

Rafli tinggal menunggu waktu bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade. Di sana nanti tentu akan dibicarakan masalah kontrak dan lain-lain.

"Memang dikontak melalui Pak Ferry Paulus. Saat ini saya masih tunggu pembicaraan dengan Pak Gede," ujar Rafli kepada wartawan.

Besar di Jakarta membuat Rafli memiliki kedekatan emosional dengan Persija. Dia mengaku memang punya keinginan besar berseragam Macan Kemayoran.

Pemain kelahiran Tangerang itu menjadi salah satu penggawa Timnas U-19 yang menjadi incaran klub Liga 1. Apalagi dia mampu mencuri hati pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas.

Bersama Egy Maulana Vikri dan Muhammad Luthfi Kamal, Rafli dipanggil masuk dalam skuat yang akan menjalani laga uji coba melawan Suriah U-23 dan Guyana.