Striker Timnas U-19 Siap Merapat ke Persija

Rafli Mursalim (kanan) dan pemain Timnas U-19 merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Striker tim nasional Indonesia U-19, Muhammad Rafli Mursalim mengaku sudah menjalin komunikasi dengan petinggi Persija Jakarta. Dia menegaskan siap bergabung andai klub berjuluk Macan Kemayoran ingin mengontraknya untuk musim depan.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Nama Rafli menjulang ketika tampil gemilang bersama Timnas U-19. Meski kerap menjadi pilihan kedua setelah Hanis Shagara, namun dia tetap bisa membuktikan ketajaman.

Rafli tinggal menunggu waktu bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade. Di sana nanti tentu akan dibicarakan masalah kontrak dan lain-lain.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Memang dikontak melalui Pak Ferry Paulus. Saat ini saya masih tunggu pembicaraan dengan Pak Gede," ujar Rafli kepada wartawan.

Besar di Jakarta membuat Rafli memiliki kedekatan emosional dengan Persija. Dia mengaku memang punya keinginan besar berseragam Macan Kemayoran.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Pemain kelahiran Tangerang itu menjadi salah satu penggawa Timnas U-19 yang menjadi incaran klub Liga 1. Apalagi dia mampu mencuri hati pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas.

Bersama Egy Maulana Vikri dan Muhammad Luthfi Kamal, Rafli dipanggil masuk dalam skuat yang akan menjalani laga uji coba melawan Suriah U-23 dan Guyana.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024