Persiba Degradasi, Kiper Timnas U-23 Laris Manis Diburu

Kurniawan Kartika Ajie saat latihan Timnas Indonesia U-22 jelang lawan Kamboja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Persiba Balikpapan harus menerima kenyataan pahit karena terdegradasi dari Liga 1. Kini mereka juga cuma bisa pasrah ditinggal para pemain untuk musim depan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Salah satu pemain Persiba yang banyak menjadi incaran tim lain adalah Kurniawan Kartika Ajie. Kiper tim nasional Indonesia U-23 itu mengaku sudah dihubungi empat klub.

"Ada empat klub. Dua dari Kalimantan, satu dari Sumatera, dan satu lagi dari Jawa," kata pria berusia 21 tahun tersebut kepada wartawan.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Meskipun laris manis di bursa transfer, namun dia masih belum mau membuat keputusan dalam waktu dekat. Pemain kelahiran Balikpapan itu masih ingin fokus menjalani persiapan bersama Timnas U-23 yang akan beruji coba.

Kartika Ajie merupakan kiper yang selalu masuk dalam skuat Timnas U-23 asuhan Luis Milla Aspas. Dia bersaing dengan Satria Tama untuk memperebutkan posisi kiper utama dalam tim.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur lalu, kedua kiper tersebut menuai pujian dari publik Tanah Air. Mereka yang masuk bergantian mampu membuat para pemain Vietnam frustrasi.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024