PSMS Ke Semifinal, Djanur Waspadai Ancaman PSPS

Mantan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – PSMS Medan kalah 0-1 dari Persis Solo di laga pamungkas babak 8 besar Liga 2, Kamis 16 November 2017. Meski kalah di Stadion Patriot Candrabhaga, Ayam Kinantan tetap melaju ke semifinal sebagai juara Grup X.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

PSMS mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan. Meski mengumpulkan poin sama dengan Martapura FC, PSMS melaju sebagai juara grup karena unggul head to head.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mulai memperkirakan siapa lawan PSMS di babak semifinal. Eks pelatih Persib Bandung ini mewaspadai PSPS Riau, yang sukses mengalahkan PS Mojokerto Putra 3-1 di laga perdana babak 8 besar Grup Y.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Persebaya Surabaya yang disebut-sebut calon juara Liga 2, ternyata performanya belum memuaskan, meski mampu menang atas PSIS Semarang di laga pertama," kata pria yang akrab disapa Djanur ini seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

"Justru PSPS yang mampu memberi kejutan. Mereka mampu menang telak di pertandingan pertama atas PSMP dan permainannya terlihat bagus. Jadi ini siapa yang akan ke semifinal dari Grup Y, baik juara maupun runner up masih sulit diprediksi," lanjutnya.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Berbeda dengan Grup X yang sudah menyelesaikan seluruh laga, baru ada satu pertandingan Grup Y yang dimainkan. Di laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persebaya menekuk PSIS Semarang 1-0, sedangkan PSPS mengalahkan PS Mojokerto Putra 3-1.

Laga di Grup Y kembali akan berlangsung Sabtu, 18 November 2017. Persebaya menghadapi PSPS. Sedangkan PS Mojokerto Putra menantang PSIS.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024