Bos Persija Tepis Isu Gaet Striker Timnas U-19

Rafli Mursalim (kanan) dan pemain Timnas U-19 merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta sempat dikabarkan berupaya mendatangkan striker tim nasional U-19, Rafli Mursalim, untuk musim depan. Pemain jebolan Liga Santri tersebut menjadi salah satu pemain Skuat Garuda Muda yang banyak diminati.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Akan tetapi, isu tersebut ditepis oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade. Dia mengaku belum ada langkah untuk menggaet Rafli.

Bukan tanpa alasan jika manajemen Macan Kemayoran belum melirik Rafli. Karena saat ini dalam skuat mereka sudah ada dua pemain Timnas U-19, Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson Simanjuntak.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita sudah punya Abimanyu dan Samuel. Belum ada keinginan untuk tambah pemain lagi," ujar Gede, ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, Rafli mengaku sudah diajak berkomunikasi petinggi Persija lainnya, Ferry Paulus. Dan tinggal menunggu waktu untuk bertemu dengan Gede.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Memang dikontak melalui Pak Ferry Paulus. Saat ini saya masih tunggu pembicaraan dengan Pak Gede," tutur pemain kelahiran Tangerang, Banten itu.

Sejauh ini, manajemen Persija masih akan melakukan evaluasi terhadap tim asuhan Stefano Cugurra Teco. Hasil dari sana dikatakan Gede baru bisa diketahui pekan depan.

Dengan pencapaian musim ini yang melampaui target, Gede berani mengatakan akan mencanangkan yang lebih tinggi di musim depan. Mereka pun sudah siap mengantisipasi kompetisi Liga 1 2018 yang lebih ketat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya