Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 13:01 WIB
  • Manajemen Berharap Mukjizat untuk Kontrak Kurnia Meiga

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Lucky Aditya (Malang)
Manajemen Berharap Mukjizat untuk Kontrak Kurnia Meiga
Photo :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

VIVA – Manajemen Arema FC masih membuka peluang Kurnia Meiga untuk kembali mendapat kontrak bersama tim Singo Edan. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo masih membuka pintu lebar untuk Kurnia Meiga kembali memperkuat Arema.

Ruddy Widodo menyebut posisi yang paling dibutuhkan Arema FC saat ini adalah penjaga gawang dan pemain belakang. Soal kondisi Meiga setelah tiga bulan tanpa kabar, Ruddy mengatakan kondisi kesehatan Meiga mutlak privasi keluarga. 

"Saya sudah komitmen tidak mau bicara kondisi Meiga itu hak keluarga. Kenapa musim depan belum dikontrak salah satu faktor karena belum sehat," ujar Ruddy Widodo, Minggu, 19 November 2017.

Ruddy mengungkapkan, manajemen berharap Kurnia Meiga segera kembali sehat. Meiga mengalami sakit misterius sejak musim lalu. Penyakit misterius itu tidak ada yang tahu karena baik manajemen dan keluarga enggan mengungkapkan ke publik.

"Semoga dia segera sehat. Kalau saya disuruh pilih penjaga gawang di Indonesia, saya pilih Meiga. Karena saya lihat postur dan bakat tidak ada lagi yang seperti Meiga," kata Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo pun menggaransi jika Kurnia Meiga kembali sehat manajemen Arema FC telah menyiapkan kontrak untuk penjaga gawang yang akrab disapa Entong tersebut. Manajemen berharap ada mukjizat untuk kesembuhan Meiga. 

"Siapa tahu ada mukjizat sehat ya saya kontrak lagi. Kami masih membuka pintu kembali untuk Meiga," kata Ruddy Widodo.