Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 23:57 WIB
  • Barito Putera Enggan Lirik Adam Alis

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Barito Putera Enggan Lirik Adam Alis
Photo :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pd/17.
Gelandang Arema FC, Adam Alis (kiri).

VIVA – Barito Putera memastikan tidak melirik, Adam Alis. Sebab, pelatih Jacksen F Tiago sudah mengatakan kepada manajemen jika tidak butuh gelandang Arema FC tersebut dalam skuat asuhannya.

"Jacksen sudah sampaikan ke saya dia tak tertarik ke Adam Alis. Untuk posisi itu mungkin dia sudah punya pemain lain," ujar manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Selasa 21 November 2017.

(Baca juga: Alasan Hansamu dan Rizky Pora Bertahan di Barito Putera)

Sebelum berseragam Arema FC, Adam Alis merupakan penggawa Barito Putera di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Namun, dia enggan memperpanjang kontrak dan memilih mencari labuhan baru.

Tak melirik Adam Alis dikarenakan Barito Putera sedang mencari sosok striker. Hasil dari evaluasi penampilan di musim lalu, lini depan menjadi masalah utama klub berjuluk Laskar Antasari.

Namun, Hasnuryadi tidak mau sesumbar akan mendatangkan pemain dengan harga mahal. Mereka justru menyarankan agar kebijakan marquee player dihapus karena tidak semua klub bisa memanfaatkannya.

"Kita bukan tim super kaya. Selama kita masih punya dana ya kita lakukan," imbuhnya.

(Baca juga: Barito Putera Perpanjang Kontrak 3 Pemain Timnas)

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar buruan Barito Putera, tetapi mereka belum mau membukanya ke publik dengan alasan menghormati kode etik.

"Tak mau beri keterangan kalau belum pasti. Kita saling menghormati sampai mereka pasti bergabung dengan kita," tutur Hasnuryadi.