Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 14:35 WIB
  • Mitra Kukar Resmi Perpanjang Kontrak Bayu Pradana

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Mitra Kukar Resmi Perpanjang Kontrak Bayu Pradana
Photo :
  • Liga-Indonesia.id
Kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana (tengah)

VIVA – Klub asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar, secara resmi mengonfirmasi perpanjangan kontrak Bayu Pradana. Kapten armada Naga Mekes berusia 26 tahun itu dipastikan bertahan di Stadion Aji Imbut tahun depan.

Manajemen Mitra Kukar mengonfirmasi kesepakatan kontrak baru dengan Bayu, lewat akun resmi klub. Namun demikian, Mitra Kukar tak menginformasikan berapa durasi kontrak baru yang akan ditandatangani oleh Bayu.

Mitra Kukar hanya menyebut jika pihak klub dan Bayu sudah sepakat melanjutkan kerja sama hingga musim depan. Dalam pernyataannya juga, Mitra Kukar mengungkap kontrak Bayu yang lama akan berakhir pada Februari 2018 mendatang.

"Meski kontrak baru berakhir pada Februari 2018, namun manajemen Mitra Kukar memastikan jika kapten tim, Bayu Pradana, telah sepakat untuk kembali memperkuat Tim Naga Mekes pada musim depan," bunyi pernyataan manajemen Mitra Kukar di Instagram.

Bayu memang jadi salah satu andalan utama Mitra Kukar juga tim nasional Indonesia di lini tengah. Bersama bintang muda, Septian David Maulana, Bayu ikut membawa Mitra Kukar juara turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 2015 lalu.

Bayu sebelumnya memulai karier profesional bersama Persis Solo di musim 2010-2011. Kemudian hijrah bersama Persipasi Bekasi (2011-2012), Persepar Palangkaraya (2012-2014), Persiba Balikpapan (2014-2015), dan pada 2015 ia bergabung dengan Mitra Kukar. Total Bayu sudah tampil dalam 46 laga dan mencetak 10 gol. (one)