RD Bakal Bawa Makan Konate ke Sriwijaya?

Pemain T-Team, Makan Konate (kiri)
Sumber :
  • Facebook T-Team

VIVA – Kabar bergabungnya pelatih Rahmad Darmawan ke klub Sriwijaya FC semakin kuat. Menyusul pernyataan Rahmad yang akan menukangi salah satu tim di Liga 1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini pun tak menampik ada komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Namun, belum ada keputusan soal kesepakatan.

"Yang jelas saya akan ada pertemuan dengan manajer saya dulu, untuk membahas ke depannya," ujar RD sapaannya saat dihubungi wartawan, Kamis, 23 November 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dari tim Sriwijaya memang pernah ada tawaran. Tapi kita lihat nanti ke depannya gimana," lanjutnya.

Di samping itu, dia juga dikabarkan bakal memboyong salah satu pemainnya yang sempat ditangani di klub asal Malaysia T-Team, Makan Konate.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Tentang Konate, itu belum. Saya akan bertemu dulu dengan manajer. Karena surat dari T-Team juga kan baru turun kemarin," katanya.

Selain Laskar Wong Kito, Persib Bandung juga sempat kepincut menggunakan jasa Rahmad Darmawan. Namun, gagal karena tidak ada kesepakatan soal nilai kontrak. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022