Bali United Resmi Lepas Striker Sylvano Comvalius

Striker Bali United, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/17.

VIVA - Bali United secara resmi mengumumkan tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan Sylvano Comvalius di kompetisi musim depan. Keputusan ini dikonfirmasi langsung CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Pelepasan Comvalius ini sudah melewati berbagai tahap negosiasi antara pihak manajemen Bali United dengan pemain yang bersangkutan. Akan tetapi,  tak adanya kata sepakat dalam negosiasi tersebut membuat Bali United terpaksa melepas Comvalius.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius," ujar Tanuri di situs resmi Bali United.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, ia mendapatkan peluang berkarir di klub luar negeri," sambungnya.

Sementara itu, pelatih Widodo Cahyono Putro tak terlalu masalah dengan kepergian pemain andalannya itu. Menurutnya, kepergian Comvalius yang diincar oleh klub asal Malaysia itu adalah hal biasa.
 
 "Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Ketika keputusan sudah dibuat, maka kita semua harus menghormatinya. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United," kata Widodo.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Comvalius menjadi andalan Bali United di Liga 1 dan tak pernah absen dalam 34 pertandingan. Pemain asal Belanda itu sukses cetak sejarah sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi sepak bola di Indonesia dengan koleksi 37 gol. Ini sekaligus memecahkan rekor Peri Sandria dengan 34 gol. (ren)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024