PSMS Lebih Diuntungkan Jelang lawan PSIS

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Duel seru bakal tersaji antara PSMS Medan bersua PSIS Semarang pada babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 25 November 2017.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyebut timnya siap tampil maksimal di pertandingan nanti. Terlebih, Ayam Kinantan memiliki persiapan lebih lama ketimbang PSIS.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup karena kami lebih dahulu menyelesaikan babak 8 besar, punya waktu seminggu lebih dan kami pakai semaksimal mungkin," tutur Djadjang, Jumat 24 November 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Pemain semuanya sudah siap, tidak ada larangan kartu ataupun mengalami cedera. Mudah-mudahan pertandingan nanti hasilnya baik," lanjut dia.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, motivasi para pemain jelang laga nanti dalam grafik meningkat. Mereka ingin meraih kemenangan demi promosi ke Liga 1.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Mereka punya angan-angan sama, ingin berlaga di Liga 1 dan sudah berada di sini sekarang. Mereka cukup punya semangat tinggi dan itu modal buat pelatih," katanya.

Kendati begitu, Djanur tetap mewaspadai ancaman Mahesa Jenar. Pasalnya, kedua tim sempat bertemu dua kali di babak 16 besar dan hasilnya kedua tim saling mengalahkan.

"Artinya saya lihat pertemuan ketiga ini akan ketat dan seru karena masing masing saling mengetahui kekuatan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya