Marquee Player Sriwijaya FC Rekan Senegara Makan Konate

Pemain incaran Sriwijaya FC, Makan Konate.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (7/12/2016)

VIVA – Sriwijaya FC terus berbenah untuk menatap Liga 1 2018. Beberapa pemain sudah diamankan klub berjuluk Laskar Wong Kito, di antaranya Esteban Vizcarra dan Makan Konate.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Untuk Vizcarra, manajemen Sriwijaya FC memberinya kontrak selama dua musim. Sedangkan Konate hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan skuat asuhan Rahmad Darmawan.

(Baca juga: Pilih Sriwijaya, Rahmad Darmawan Cuma Butuh Waktu 15 Menit)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tak puas sampai tahap tersebut, Sriwijaya FC kini sedang berupaya mendatangkan rekan senegara Konate, dari Mali. Pemain tersebut bisa berstatus marquee player, karena sebelumnya bermain di Ligue 1.

"Dia berasal dari Mali, dan bermain di Eropa, Ligue 1. Bermain untuk Timnas Mali saat melawan Maroko terakhir ini," ujar Rahmad kepada wartawan, Jumat 24 November 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dari bocoran yang diberikan Rahmad, pemain yang dimaksud merujuk kepada sosok Mahamadou N'Diaye. Di musim lalu dia bermain untuk Troyes.

(Baca juga: Beban Berat Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC)

Kebetulan saat ini bek berusia 27 tahun tersebut sedang berstatus bebas transfer. Troyes tidak memperpanjang kontraknya untuk musim 2017/2018.

Andai kesepakatan antara Sriwijaya FC dan N'Diaye terjalin, berarti sudah ada empat pemain asing untuk musim depan. Karena striker kawakan Laskar Wong Kito, Alberto Goncalves juga dipastikan tetap bertahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya