Duel Bak Final Persebaya Vs Martapura

Para pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Persebaya Surabaya bakal tampil habis-habisan pada laga semifinal Liga 2 kontra Martapura FC. Bentrokan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 25 November 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menyebut pertandingan nanti layaknya final. Sebab, jika salah satu tim meraih kemenangan otomatis mereka dipastikan naik kasta ke Liga 1.

"Kita bermain di kompetisi yang sangat banyak, habis-habisan ketika sampai di sini ya kita sudah tidak mau setengah-setengah lagi, pemain siap habis-habisan. Bisa dikatakan nanti finalnya," kata Chairul, Jumat 24 November 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Melihat peta kekuatan tim lawan, Chairul mengatakan bahwa pasukannya sudah tahu dengan gaya bermain tim berjuluk Laskar Sultan Muda itu. Pasalnya, kedua tim sempat bertemu di penyisihan grup.

"Persebaya sudah siap ini pertandingan yang menentukan karena ini sudah pernah ketemu termasuk salah satu laga paling seru di grup kami saat itu termasuk yang di tunggu-tunggu," lanjutnya.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Namun, Bajul Ijo sedikit mengalami kendala setelah gelandang andalannya Misbahul Sholikin mengalami cedera parah. Dia pun terpaksa dipulangkan ke Surabaya untuk menjalani pengobatan.

"Satu pemain (Misbahul) dipulangkan karena kakinya retak, usianya masih muda, kita mementingkan karirnya untuk dia maka kami tidak memaksakannya," katanya.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024