Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 25 November 2017 | 10:52 WIB
  • Persiapan Mepet, PSIS Siap Tempur Lawan PSMS

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Dede Idrus (Bandung)
Persiapan Mepet, PSIS Siap Tempur Lawan PSMS
Photo :
  • https://www.liga-indonesia.id/
Pemain PSIS Semarang

VIVA –  PSIS Semarang akan menghadapi PSMS Medan di semifinal Liga 2, Sabtu 25 November 2017. Pelatih PSIS, Subangkit, menyebut persiapan timnya tergolong mepet dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini.

Dibandingkan PSIS, PSMS punya waktu istirahat lebih lama yakni sejak 17 November 2017 lalu. Sedangkan, Mahesa Jenar baru menyelesaikan babak 8 besar pada 21 November 2017. 

Namun, kondisi tersebut tidak akan membuat nyali PSIS ciut. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tetap akan membuktikan kualitas terbaiknya di lapangan.

"PSMS diunggulkan dengan jeda waktu istirahat yang cukup lama. Tapi, saya kira itu bukan alasan buat tim saya untuk tidak maksimal. Saya kira dengan jeda waktu tiga hari tidak ada masalah," ungkap Subangkit. 

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim. Sebelumnya, mereka bertemu di babak 16 besar dan hasilnya kedua tim saling mengalahkan. 

"Artinya kita sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim saya kira pertandingan akan berjalan ketat. Saya kira PSIS siap untuk pertandingan semifinal," katanya. 

Sementara itu, pemain PSIS, Haudi Abdillah siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di petandingan nanti. Dia berambisi meraih kemenangan demi tiket ke Liga 1. 

"Kita tinggal selangkah lagi meraih kemenangan untuk lolos ke Liga 1. Saya berharap pemain PSIS tetap fokus dan kerja keras walaupun masa recovery tidak bagus dari PSMS Medan. Ini tak bisa jadi alasan," jelas Haudi.