Digoda Bobotoh Kembali ke Persib, Ini Jawaban Djanur

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA –  Djadjang Nurdjaman sukses membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1. Hal tersebut dipastikan, usai Ayam Kinantan menekuk PSIS Semarang 2-0 di semifinal Liga 2, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 25 November 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Meskipun demikian, masa depan pelatih yang akrab disapa Djanur ini bersama PSMS, belum menemui kejelasan. Dia diikat kontrak hingga kompetisi Liga 2 berakhir. 

"Soal ke depan, saya belum tahu, karena saya hanya diminta sama manajemen mohon bantuannya untuk mencoba PSMS ke Liga 1 dan berhasil. Ke depan, saya belum tahu, belum ada komunikasi lagi," jelas Djanur.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Di tengah menunggu kejelasan, godaan datang dari Persib Bandung. Moncernya prestasi Djanur di Liga 2, membuat Bobotoh, sebutan suporter setia Persib, meminta pelatih 59 tahun itu untuk kembali menukangi Maung Bandung.

Saat ini, kursi pelatih Persib tengah kosong. Manajemen tak memperpanjang kontrak Emral Abus, karena gagal membawa Atep cs bertengger di lima besar Liga 1 2017. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Namun, Djanur menolak secara halus permintaan Bobotoh itu. Dia ingin mencoba peruntungan menukangi tim lain di Liga 1. 

"Saya tahu, kalau orang membaca media sosial ada permintaan seperti itu. Tetapi, enggak lah biarkan dulu Persib Bandung mencoba dengan pelatih lain. Saya juga akan mencoba menukangi tim lain. Walaupun saya orang Bandung, cinta Persib, darah daging Persib," tuturnya.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024