Bomber Buas Liga 2 Segera Gabung ke Arema FC

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan timnya sedang membidik beberapa pemain Liga 2. Komunikasi secara intens pun sudah dilakukan dengan mereka.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Teka-teki soal pemain incaran mulai terjawab. Pemain incaran itu adalah, Calon kuat top scorer Liga 2, Rivaldy Bawuo. Ia akan dikontrak untuk menjadi juru gedor Singo Edan di Liga 1 musim depan.

Pemain Kalteng Putra itu sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan manajemen Arema FC. "Pemain-pemain di Liga 2 mempunyai potensi besar untuk bisa bersaing di Liga 1. Mereka punya kualitas, yang harus dibenahi hanya soal tekanan mental," kata Ruddy Widodo, Minggu, 26 November 2017.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Bersama Kalteng Putra, Rivaldy mampu mencatatkan 17 gol. Torehan ini membuat dirinya menjadi top skor Liga 2. Pemain asal Gorontalo itu mengakui telah bertemu perwakilan manajemen Arema dan sepakat bergabung untuk musim depan.

"Pertemuan dengan manajemen Arema di Jakarta. Kami deal secara lisan. Proses tanda tangan kontrak rencananya bulan depan di Malang," ungkap Rivaldy.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Rivaldy akan melengkapi sederet barisan lini depan Arema FC. Rivaldy akan bersaing merebutkan posisi utama bersama Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu dan Sunarto yang akan kembali dari masa peminjaman di Persiba Balikpapan.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024