Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 20:58 WIB
  • Bomber Buas Liga 2 Segera Gabung ke Arema FC

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada,
    • Lucky Aditya (Malang)
Bomber Buas Liga 2 Segera Gabung ke Arema FC
Photo :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

VIVA – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan timnya sedang membidik beberapa pemain Liga 2. Komunikasi secara intens pun sudah dilakukan dengan mereka.

Teka-teki soal pemain incaran mulai terjawab. Pemain incaran itu adalah, Calon kuat top scorer Liga 2, Rivaldy Bawuo. Ia akan dikontrak untuk menjadi juru gedor Singo Edan di Liga 1 musim depan.

Pemain Kalteng Putra itu sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan manajemen Arema FC. "Pemain-pemain di Liga 2 mempunyai potensi besar untuk bisa bersaing di Liga 1. Mereka punya kualitas, yang harus dibenahi hanya soal tekanan mental," kata Ruddy Widodo, Minggu, 26 November 2017.

Bersama Kalteng Putra, Rivaldy mampu mencatatkan 17 gol. Torehan ini membuat dirinya menjadi top skor Liga 2. Pemain asal Gorontalo itu mengakui telah bertemu perwakilan manajemen Arema dan sepakat bergabung untuk musim depan.

"Pertemuan dengan manajemen Arema di Jakarta. Kami deal secara lisan. Proses tanda tangan kontrak rencananya bulan depan di Malang," ungkap Rivaldy.

Rivaldy akan melengkapi sederet barisan lini depan Arema FC. Rivaldy akan bersaing merebutkan posisi utama bersama Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu dan Sunarto yang akan kembali dari masa peminjaman di Persiba Balikpapan.

 

Liga 1 musim 2017 sudah selesai beberapa pekan silam. Lalu siapa saja pemain impor yang mendapat status terbaik? Ini dia daftarnya versi VIVAbola.