Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 16:09 WIB
  • Ini Harga Tiket Final Liga 2

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Ini Harga Tiket Final Liga 2
Photo :
  • https://www.liga-indonesia.id
Para pemain Persebaya Surabaya

VIVA – Babak final Liga 2 digelar Selasa 28 November 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Akan ada dua pertandingan, yakni perebutan juara antara PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya, dan perebutan tempat ketiga, PSIS Semarang berhadapan dengan Martapura FC.

Selain memperebutkan gelar juara, tiga tim teratas akan mendapatkan promosi ke Liga 1 musim depan. Dengan kondisi tersebut, tensi kedua pertandingan dijamin sama tingginya.

(Baca juga: Gabung ke Arema, Top Scorer Liga 2 Incar Tempat di Timnas)

Melalui siaran pers yang diterima VIVA, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menjual tiket sebanyak 25 ribu lembar untuk setiap pertandingan.

Rinciannya, masin-masing 5 ribu tiket untuk tribun utara, selatan, dan VIP barat.  Sementara 10 ribu tiket lainnya diproyeksikan untuk mengisi tribun VIP Timur.

Terkait dengan harga, untuk tribun utara, selatan, dan VIP barat dibanderol Rp30 ribu. Sedangkan untuk tribun VIP timur bisa dibeli dengan harga Rp100 ribu.

(Baca juga: Persebaya dan PSMS Promosi, 2 Laga Ini Bakal Panaskan Liga 1)

Tiket baru akan dijual pada hari pertandingan mulai pukul 10.00 WIB. Para calon penonton bisa membelinya di dua loket yang terletak di gerbang masuk merah dan biru Stadion GBLA.

Pertandingan pertama digelar pada pukul 15.00 WIB antara PSIS melawan Martapura FC. Sedangkan perebutan gelar juara, PSMS melawan Persebaya dimulai pukul 19.00 WIB.

 

Liga 1 musim 2017 sudah mencapai akhir beberapa pekan lalu. Lalu siapa saja pemain asing yang menjadi bintang. Berikut daftar 5 pemain impor terbaik di Liga 1 kemarin.