Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 16:15 WIB
  • Comvalius Ungkap Alasannya Hijrah ke Klub Thailand

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Comvalius Ungkap Alasannya Hijrah ke Klub Thailand
Photo :
  • Twitter/@BaliUtd
Eks bomber Bali United, Sylvano Comvalius

VIVA – Top skor Liga 1 musim 2017, Sylvano Comvalius resmi menjadi bagian skuat salah satu tim League 1 Thailand, Suphanburi. Hal ini pun seolah membenarkan rumor yang sebelumnya mencuat terkait masa depan pemain asal Belanda tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, @sylvanocomvalius, pengumuman perihal kesepakatan kontrak dua tahun yang ditanda tanganinya itu disampaikan. Musim 2018 pun jadi debut bomber 30 tahun ini di kompetisi Negeri Pagoda tersebut.

Baca juga: Dilepas Bali United, Comvalius Ingin Berkarier di Thailand

Dalam caption postingan itu, pemain yang pernah mengenyam ilmu di akademi Ajax Amsterdam itu membeberkan alasannya mengapa memilih bergabung dengan Suphanburi.

"Saya sangat menantikan untuk memulai tugas saya di klub yang memiliki banyak potensi dan fasilitas terbaik di Asia Tenggara," tulis Comvalius.

Kabar kepindahan ini sebenarnya sudah berhembus sejak pekan lalu ketika Comvalius tak akan memperpanjang kontraknya di Bali United.

Meski membawa finis di posisi runner-up di musim perdana di Liga 1 dan lolos ke play-off Liga Champions AFC untuk tahun depan, tekad Comvalius sudah bulat untuk meninggalkan skuat Serdadu Tridatu.

 

Liga 1 musim 2017 sudah mencapai akhir beberapa pekan lalu. Lalu siapa saja pemain asing yang menjadi bintang. Berikut daftar 5 pemain impor terbaik di Liga 1 kemarin.