Bukan Cuma Trofi, Hadiah Juara Liga 2 Juga Menggiurkan

Pemain PSMS dan PSIS di semifinal Liga 2.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – PSMS Medan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam laga final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 28 November 2017. Keduanya sudah dipastikan bakal promosi ke Liga 1 musim depan.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Meskipun begitu, kedua tim tidak akan bermain santai. Karena, hadiah yang didapatkan andai bisa menjadi juara amat menggiurkan.

(Baca juga: Ini Harga Tiket Final Liga 2)

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator merilis, hadiah yang disediakan untuk juara sebesar Rp1 miliar. Sedangkan runner up berhak mendapat Rp750 juta.

Tidak sampai di situ, hadiah uang juga akan diberikan kepada klub yang meraih posisi 3. Tim yang akan saling adu sikut memperebutkan hadiah tersebut adalah PSIS Semarang dan Martapura FC.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Posisi 3 Liga 2 juga berhak menjadi tim terakhir yang promosi ke Liga 1 musim depan. Untuk top scorer dan pemain terbaik, masing-masing mendapatkan uang Rp100 juta.

Distribusi Hadiah Liga 2 2017

Juara: Trofi, Medali & Rp1 miliar
Peringkat 2: Medali & Rp750 juta
Peringkat 3: Medali & Rp400 juta
Tim Fair Play: Trofi
Pencetak Gol Terbanyak: Trofi & Rp100 juta
Pemain Terbaik: Trofi & Rp100 juta. (one)

Liga 1 musim 2017 sudah mencapai akhir beberapa pekan lalu. Lalu siapa saja pemain asing yang menjadi bintang. Berikut daftar 5 pemain impor terbaik di Liga 1 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya