Persebaya Diuntungkan, PSMS Siap Melawan

Konfrensi pers jelang final Liga 2
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Laga seru bakal tersaji di partai final Liga 2 antara PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 27 November 2017.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman optimistis timnya bisa meraih juara Liga 2, meski pun dari segi persiapan Persebaya lebih diuntungkan karena di babak semifinal mereka bermain sore hari.

Sedangkan, Ayam Kinantan memulai laga semifinal kontra PSIS Semarang pada malam hari. Tak hanya itu, pertandingan kedua tim pun berakhir lewat masa perpanjangan waktu.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

"Mungkin Persebaya lebih baik karena main di siang hari dan tanpa ekstra time. Kami main malam, tapi  walau bagaimana pun kami harus siap menatap laga krusial nanti," ungkap Djanur sapaannya, Senin 27 November 2017.

Namun, dengan motivasi para pemain Djanur percaya mereka bakal tampil maksimal. Dia prediksikan pertandingan kedua tim bakal berlangsung sengit.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Ketika berada di puncak barang kali pemain punya motivasi sendiri, besok akan all out dengan kemampuan yang kami punya, kami prediksi akan alot karena Persebaya sudah lama difavoritkan untuk juara di Liga 2 dan kami coba melawannya," katanya.

Djanur menjelaskan perjuangan timnya melaju ke partai final tidak mudah. Mereka di awal babak 16 besar sempat terseok-seok, tapi beruntung di laga terakhir menang atas Persita Tangerang.

"Saya pikir ini di luar dugaan karena jujur dari awal kami hampir tidak lolos di grup. Alhamdulilah semakin baik dengan melakukan perubahan dan akhirnya akan berlaga di puncak dengan Persebaya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya