Persib Resmi Tunjuk Pelatih Asing

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung mulai berbenah untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Maung Bandung ini menunjuk pelatih asing asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Persib melalui akun Instagramnya. Sosok pria berusia 60 tahun itu sebelumnya menjadi pelatih di Johor Darul Ta'zim, klub asal Malaysia. 

Mario Gomez menjadi pelatih di Johor Darul Ta'zim selama dua tahun. Sebelumnya, ia sempat menangani South China selama setahun. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Karier Mario Gomez di Johor Darul Ta'zim bisa dibilang sukses. Ia mengantarkan Johor Darul Ta'zim menjadi juara Malaysia Super League 2015, dan AFC Cup di tahun yang sama.

Sebagian besar karier melatih Mario Gomez berada di Argentina. Melatih Persib menjadi yang pertama bagi Mario Gomez berkarier di Indonesia. Kabarnya, pria kelahiran 27 Februari itu akan di kontrak selama dua tahun.  

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Musim kompetisi lalu, Persib berada di peringkat 13 dengan mengumpulkan 41 poin. Tentu saja peringkat tersebut bukanlah yang terbaik bagi tim yang diperkuat oleh mantan pemain Chelsea, Michael Essien. 
 

 

Wilujeng Sumping di #PERSIB Coach Roberto Carlos Mario Gomez! #NewCoach #NewHope #PERSIBsalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024