Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 12:32 WIB
  • PSM Makassar Perpanjang Kontrak Robert Hingga 2021

  • Oleh
    • Ridho Permana
PSM Makassar Perpanjang Kontrak Robert Hingga 2021
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

VIVA – Manajemen PSM Makassar memastikan Pelatih Robert Rene Alberts tetap bertahan di skuat berjuluk Juku Eja tersebut. PSM memperpanjang kontrak Robert berdurasi empat musim ke depan atau hingga 2021.

Menurut CEO PSM, Munafri Arifuddin, perpanjangan kontrak Robert ini sesuai dengan rencana manajemen untuk menjadikan PSM Makassar sebagai klub profesional seutuhnya mulai musim 2018.

"Kami ingin proses jangka panjang untuk pembinaan dengan harapan pemain muda ini di tahun ke-5 bakal semakin matang sehingga kita tidak pusing lagi mencari pemain andal. Kami akan jaga ini," ujar Munafri saat dihubungi VIVA, Selasa 28 November 2017.

Selain itu, Munafri juga memiliki program jangka panjang terkait pemain muda. Seperti sebuah kurikulum, jadi dengan pengalaman dan ilmu dari Robert, program pembinaan melalui sebuah akademi diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain hebat.

Sementara itu, Robert mengaku senang dan bahagia. Suatu kehormatan bagi Robert bisa mendapat kepercayaan dari manajemen PSM selama beberapa tahun ke depan. Apalagi dia juga mendapat tugas meningkatkan pembinaan pemain-pemain muda. 

“Deal Done, agreed a new 4 years contract with PSM Makassar. EWAKO,” tulis Robert di akun Instagramnya. (ren)