PSM Makassar Perpanjang Kontrak Robert Hingga 2021

Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA – Manajemen PSM Makassar memastikan Pelatih Robert Rene Alberts tetap bertahan di skuat berjuluk Juku Eja tersebut. PSM memperpanjang kontrak Robert berdurasi empat musim ke depan atau hingga 2021.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Menurut CEO PSM, Munafri Arifuddin, perpanjangan kontrak Robert ini sesuai dengan rencana manajemen untuk menjadikan PSM Makassar sebagai klub profesional seutuhnya mulai musim 2018.

"Kami ingin proses jangka panjang untuk pembinaan dengan harapan pemain muda ini di tahun ke-5 bakal semakin matang sehingga kita tidak pusing lagi mencari pemain andal. Kami akan jaga ini," ujar Munafri saat dihubungi VIVA, Selasa 28 November 2017.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Selain itu, Munafri juga memiliki program jangka panjang terkait pemain muda. Seperti sebuah kurikulum, jadi dengan pengalaman dan ilmu dari Robert, program pembinaan melalui sebuah akademi diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain hebat.

Sementara itu, Robert mengaku senang dan bahagia. Suatu kehormatan bagi Robert bisa mendapat kepercayaan dari manajemen PSM selama beberapa tahun ke depan. Apalagi dia juga mendapat tugas meningkatkan pembinaan pemain-pemain muda. 

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

“Deal Done, agreed a new 4 years contract with PSM Makassar. EWAKO,” tulis Robert di akun Instagramnya. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022