Susunan Pemain PSIS Vs Martapura FC

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra dan pelatih PSIS Semarang, Subangkit
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – PSIS Semarang berhadapan dengan Martapura FC dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 28 November 2017. Laga ini dipastikan berlangsung ketat karena kengototan kedua tim.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Sebab, bukan cuma gelar juara ketiga yang mereka cari. Siapa yang memenangkan pertandingan ini, berhak mendapat tiket terakhir promosi ke Liga 1 2018.

PSIS yang dilatih oleh Subangkit menurunkan skuat terbaik yang dimiliki. Di bawah mistar gawang, Aji Bayu Putra mendapat kepercayaan turun di menit awal.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Rifal Lastori yang selalu jadi andalan di lini depan klub berjuluk Mahesa Jenar juga turun di awal. Dia akan disokong oleh Melcior Majefat dan Hari Nur Yulianto.

Di kubu Martapura FC, pelatih Frans Sinatra Huwae mengandalkan Qischil Minny sebagai ujung tombak. Rifan Nahumarury dan Reza Saputra ikut mendampingi.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Fahreza Agamal dan Haris Hardiansyah menjadi tembok di lini pertahanan. Sedangkan Ali Budi Raharjo berada di bawah mistar gawang.

Susunan pemain:

PSIS Semarang: Aji Bayu Putra (PG); Haudi Abdillah, Rio Saputro, Safrudin Tahar, Taufik Hidayat, Agung Setia Budi, Muhammad Yunus, Aldaeir Makatindu, Hari Nur Yulianto, Melcior Majefat, Rifal Lastori

Martapura FC: Ali Budi Raharjo (PG); Ady Setiawan, Fahreza Agamal, Haris Hardiansyah, Wirabuana Prayogo, Agus Setia Wibowo, Gideon Marshell, Reza Saputra, Rifan Nahumarury, Qischil Minny, Sandi Pratama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya