Toko Berjalan Persebaya di GBLA Diserbu Bonek

Persebaya menjadikan truk sebagai toko
Sumber :
  • Riki Ilham Karami/ VIVA

VIVA – Manajemen Persebaya Surabaya melakukan terobosan dalam penjualan merchandise klub. Mereka memodifikasi truk sebagai toko berjalan.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Truk tersebut dihadirkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, lokasi digelarnya laga final Liga 2 yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan, Selasa 28 November 2017.

Salah seorang penjaga toko mengatakan, terobosan ini baru dilakukan 15 November 2017, atau saat laga 8 Besar Liga 2 digulirkan. Truk tersebut belum sempurna pengerjaannya, namun dari saat inilah mereka melakukan evaluasi.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Kita baru mulai 15 November 2017. Ini sekadar uji coba, ke depannya, rencana kami nanti akan ada televisi dan pernik lain di truk ini," ujarnya kepada VIVA.

Dari pantauan di lapangan, banyak Bonek, sebutan suporter Persebaya, yang membeli merchandise asli keluaran manajemen. Bahkan, ada beberapa item yang sudah habis terjual.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Meningkatkan kesadaran suporter untuk membeli merchandise asli memang menjadi salah satu fokus manajemen Persebaya. Dalam beberapa kesempatan mereka melakukan kampanye untuk menyukseskan program tersebut. (one)

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024