Nasib para Pemain Persib Ada di Tangan Pelatih Baru?

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • facebook.com

VIVA – Teka-teki siapa pelatih anyar Persib Bandung terjawab sudah. Tim berjuluk Maung Bandung itu akhirnya menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih berpaspor Argentina itu diikat kontrak dengan durasi dua tahun opsi perpanjangan jika memuaskan. Setelah mendapat Mario Gomez bagaimana nasib para pemain?

Salah satu petinggi Persib, Umuh Muchtar, menegaskan mengenai masa depan para pemain diserahkan semuanya kepada pelatih. Menurutnya, pelatih lebih tahu kemampuan pemain.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Saya tidak bisa membaca dan berbicara terkait pemain yang bertahan. Tapi, semua keputusan dari pelatih," kata Umuh saat dihubungi wartawan, Selasa 28 November 2017.

Disinggung mengenai perekrutan pelatih yang terkesan lama, Umuh mengatakan dalam proses itu pihaknya butuh waktu. Sehingga dia tidak ingin timnya asal-asalan menunjuk pelatih baru.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Sebab, sebelum memilih Gomez, Persib paling santer dihubungkan dengan pelatih Robert Rene Albert dan Rahmad Darmawan. Namun, mereka lebih memilih tim lain.

"Mungkin Mario juga harus menyiapkan semua. Kita juga tidak ada asal-asalan milih pelatih. Tadinya pengen Robert Rene dan Rahmad Darmawan, tapi sayangnya bukan jodoh," ucapnya. (one)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024