Dukung Persebaya di Final Liga 2, Isa Bajaj Datangi GBLA

Isa Bajaj (kiri) hadir dukung Persebaya di GBLA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA -  Komedian, Isa Bajaj hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung,  Selasa 28 November 2017. Kehadiran Isa guna mendukung tim kesayangannya, Persebaya Surabaya, melakoni laga kontra PSMS Medan.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Artis yang membintangi sinetron Para Pencari Tuhan ini sengaja datang bersama rekan-rekan dan saudaranya. Dia terlihat duduk di tribun barat stadion.

Dia mengaku antusias menyaksikan pertandingan final Liga 2 ini. Terlebih, Persebaya sudah memastikan  promosi ke Liga 1 setelah di laga semifinal berhasil menaklukkan Martapura FC.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Senang lah lihat Persebaya kembali lagi ke rumah sebenarnya ( Liga 1)," ujar Isa kepada wartawan.

Mendukung Persebaya diakui Isa sudah dilakoni sebelum terjun ke dunia entertaint. Setiap Persebaya melakoni laga kandang, Isa selalu menyempatkan nonton ke stadion.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Sekarang ini pas libur juga gak ada acara, dulu sih waktu zamannya Rusdi Bahalwan terus Andi Odang suka nyempatin nonton di Stadion karena waktu itu di Jawa Timur," tuturnya.

Namun, dia tak menampik kurang mengikuti perkembangan Persebaya di Liga 2. Hal itu, tak lepas dari kesibukannya sebagai artis ibu kota.

"Memang Persebaya sekarang saya gak begtu ngikutin lu. Tapi, karena ini masuk lagi jadi ikut melihat perkembangan nya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya