Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 20:36 WIB
  • Persebaya Vs PSMS, Ini Cara Anak Risma Beri Dukungan

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha,
    • Nur Faishal (Surabaya)
Persebaya Vs PSMS, Ini Cara Anak Risma Beri Dukungan
Photo :
  • Twitter/@officiapvpc
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek

VIVA - Persebaya Surabaya menjalani laga final Liga 2 melawan PSMS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, pada Selasa malam ini, 28 November 2017. Suporter Persebaya memberikan dukungan penuh, baik hadir langsung di lokasi pertandingan maupun di Surabaya.

Salah satu yang memberikan dukungan kepada Persebaya adalah anak dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi. "Saya sebagai warga Surabaya sudah tentu mendukung dan berharap Persebaya menang," katanya dihubungi VIVA melalui sambungan telepon genggam.

Fuad mengaku sebetulnya ingin menonton langsung partai final itu di Bandung. Tetapi karena tugas hal itu tidak bisa dilakukan. "Saya nonton di rumah saja dan berdoa dari sini," tandas Fuad.

Menurut Fuad, PSMS adalah salah satu klub kuat di Tanah Air. Itu lawan sebanding si Bajul Ijo. Tetapi dia optimistis Persebaya tetap mampu menandingi PSMS dan pulang dengan membawa kemenangan. "Saya prediksi Persebaya menang tipis 2-1," ucapnya.

Hal yang penting, Fuad turut bersyukur Persebaya bisa masuk ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Tanah Air, yakni Liga 1. "Yang pasti saya ikut senang dan turut bersyukur Persebaya sudah bisa masuk Liga 1. Saya sudah pasti sangat mendukung Persebaya," katanya.

Laga final Persebaya versus PSMS berlangsung sengit. Keduanya saling menyerang sejak pluit dimulainya pertandingan terdengar. Hasilnya, belum sampai sepuluh menit Persebaya dan PSMS sama-sama menghasilkan gol. Skor sementara 1-1.