Lolos ke Liga 1, Kado PSIS untuk Sang Pelatih

PSIS lolos ke Liga 1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – PSIS memastikan satu tiket ke Liga 1 setelah membungkam Martapura FC lewat perpanjangan waktu dengan skor (2-2) 6-4. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 28 November 2017. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Enam gol PSIS dicetak Aldaier Makaitindu menit 43, Hari Nur Yulianto menit 5, 58, 85, Andir Wibawa menit 97 dan 110.  Sedangkan empat gol Martapura FC dilesakkan Rifan Nahumarury menit ke-9, 35, Reza Saputra menit 46 dan Fahreza Agamal menit 80. 

Usai pertandingan, wajah pelatih PSIS, Subangkit terlihat semringah. Saat jumpa pers dia mendapat kejutan dari para pemain dengan menyiramkan air. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Ada juga wakil dari Jawa Tengah yang ke Liga 1. Untuk pertandingan berjalan main terbuka, satu pertandingan 10 gol. Tentunya kami sama-sama pengen menang, Martapura main bagus," ucapnya. 

Kebahagiaan mantan pelatih Sriwijaya FC ini semakin lengkap, karena besok 29 November 2017 bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-58 tahun. 

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

"Sekarang saya bawa PSIS promosi ke Liga 1. Kayaknya ini paling emosional, karena ini kebetulan besok ulang tahun saya, ini kado terbaik buat saya," tuturnya. 

Dengan pencapaian itu, tim berjuluk Mahesa Jenar mengikuti langkah Persebaya Surabaya dan PSMS Medan yang lebih dulu memastikan lolos ke Liga 1. (ase)

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024