Djanur Bertahan di PSMS, Pemain Persib Jadi Incaran?

Mantan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Djadjang Nurdjaman mengaku sudah dihubungi petinggi PSMS Medan agar bertahan untuk musim depan. Klub berjuluk Ayam Kinantan berhasil promosi ke Liga 1 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

PSMS keluar sebagai runner up Liga 2 2017 usai pada babak final kalah dengan skor 2-3 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 28 November 2017.

"Saya sudah dapat telepon dari orang PSMS untuk berbenah untuk kompetisi musim depan. Walau belum menjurus langsung apa saya akan tetap di PSMS, tapi nampaknya saya akan tetap bertahan," tuturnya kepada wartawan.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Bertahan bersama PSMS, pria yang akrab disapa Djanur itu dirundung banyak pertanyaan mengenai hubungannya dengan pemain Persib Bandung. Karena, tidak tertutup kemungkinan dia akan membawa gerbong Maung Bandung ke sana.

"Belum bisa saya sampaikan sekarang, saya harus lihat dulu bagaimana kondisinya. Saya juga melihat dulu apa pemainnya juga masih akan dipakai sama Persib. Kita lihat saja," ujar Djanur.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Mentas di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, diakui Djanur butuh pemain dengan kualitas mumpuni. Dia memungkinkan bakal mengubah skuat yang ada saat ini.

"Keberadaan PSMS di Liga 1 musim depan tidak akan sekadar lewat, pasti ingin bersaing di papan atas. Artinya, musim depan PSMS pasti akan berbenah untuk bersaing," imbuhnya.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024