Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 10:15 WIB
  • Alasan Persija Perpanjang Kontrak Teco

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Alasan Persija Perpanjang Kontrak Teco
Photo :
  • Twitter/@Persija_Jkt
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

VIVA – Meraih hasil cukup memuaskan pada kompetisi Liga 1 musim 2017, Persija Jakarta memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih Stefano Cugurra Teco. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan, sebelum melakukan perpanjangan kontrak, Persija telah melakukan evaluasi kepada Teco. 

Gede menyebutkan, evaluasi untuk Teco tidak hanya dilakukan dari sisi performa, namun ada yang lainnya. Seperti Teco harus kembali memenuhi beberapa persyaratan administrasi. 

"Kami sudah melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan Teco. Ia akan di Persjia hingga satu tahun ke depan," kata Gede di Jakarta. 

"Ada banyak pertimbangan sebelum kami sepakat dengan Teco. Secara performa, ia melebihi target dari yang sudah ditentukan oleh manajemen," tambah Gede. 

Untuk saat ini, Teco masih berada di Brasil. Selain berlibur, Teco juga harus mempersiapkan beberapa dokumen. 

"Teco akan kembali memimpin latihan, pertengahan Desember. Saat ini Teco sedang di Brasil untuk mempersiapkan dokumen. Musim depan, Persija tidak hanya bermain di liga domestik, jadi harus dipersiapkan," kata Gede.

Persija berhasil finis di peringkat 4 Liga 1. Macan Kemayoran berhasil mengumpulkan nilai 61 dari 38 pertandingan. (one)