Juara Liga 2, Persebaya Bakal Diarak Ribuan Bonek

Ilustrasi Suporter Persebaya Surabaya, Bonek
Sumber :
  • Twitter/@officiapvpc

VIVA – Persebaya Surabaya berhasil menjadi juara Liga 2 setelah mengandaskan PSMS Medan 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa malam, 28 November 2017.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Status juara ini menjadi pemanis tambahan bagi Bajul Ijo yang juga sebelumnya sudah memastikan promosi ke Liga 1. Sukses ini pun akan disambut meriah suporter Persebaya, Bonek.

Kabar menyebutkan, ribuan Bonek-Bonita bakal menyambut tim Persebaya begitu mendarat di Bandara Internasional Juanda di Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Rabu pagi ini, 29 November 2017.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Dari Jalan A Yani Waru, Sidoarjo, tim Persebaya bakal diarak dengan pawai oleh ribuan Bonek dengan menggunakan mobil jip  menuju gedung DBL Arena di Graha Pena, Jalan A Yani Surabaya. Selain seluruh pimpinan manajemen Persebaya, Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal, dijadwalkan hadir menyambut.

Karena banyaknya massa pawai, arus lalu lintas dari Jalan A Yani Waru, Sidoarjo, hingga Jalan A Yani, Surabaya, dipastikan akan mengalami kepadatan. Untuk mengatasi itu, Satlantas Polrestabes Surabaya mengarahkan pawai Persebaya ke jalur lain.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

"Jalur akan ditutup dan hanya dilewati pawai Persebaya. Kendaraan umum akan dilewatkan ke jalur utama," kata Kepala Satlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar, saat dihubungi VIVA. (one)

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022