Jakmania Jadi Beban Buat Pemain Anyar Persija

Septinus Alua (kanan) pemain anyar Persija.
Sumber :
  • Persija

VIVA – Septinus 'Hanoman' Alua tidak pernah bermimpi akan bermain di tim sebesar Persija Jakarta. Septinus merupakan rekrutan pertama Macan Kemayoran untuk musim kompetisi 2018 mendatang. 

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Septinus sebelumnya bermain di Perseru Serui pada Liga 1 musim lalu. Septinus akan bermain di Persija selama dua tahun. 

"Belum pernah bermimpi sebelumnya akan bermain di Persija. Tidak pernah bermimpi akan bermain di tim Ibu Kota, tim yang besar," kata Septinus di Kantor Persija. 

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

"Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija) yang menghubungi saya langsung. Saya langsung setuju saat dihubungi, tanpa berpikir panjang," tambah pemain berusia 28 tahun ini. 

Menurut Septinus, ia akan memberikan yang terbaik demi Persija. Apalagi Persija memiliki suporter yang besar The Jakmania. 

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

"Jakmania menjadi beban tersendiri buat saya, karena mereka suporter yang besar. Saya tentu tidak ingin mengecewakan mereka. Saya akan memberikan yang terbaik bagi tim," jelas Septinus.

"Untuk Jakmania saya berharap mereka terus kompak. Jangan sampai berbuat anarkis. Mereka mendukung tim Ibu harus menjadi contoh bagi yang lainnya," kata Septinus.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024