Pelatih Baru Persib Dapat Wejangan Khusus

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA – Persib Bandung resmi mengontrak pelatih asing, Roberto Carlos Mario Gomez pada Senin 27 November 2017 lalu. Pelatih asal Argentina ini disiapkan untuk mendongkrak penampilan Persib di Liga 1 musim depan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana berharap banyak pada pelatih barunya tersebut. Dia optimistis Gomez bisa membawa Persib memperbaiki performa. 

Dilansir dari situs resmi klub, Gomez memiliki prestasi gemilang di kancah sepakbola Asia Tenggara dengan membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Tazim menjadi juara Malaysia Super League dan Piala AFC 2015. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Yang jelas, saya sebagai pemain muda, fokusnya adalah bermain bola buat karier saya sendiri dan untuk tim yang saya cintai, yaitu Persib Bandung. Saya belum tahu menahu soal pelatih baru Persib," kata Henhen.

"Mudah-mudahan dengan prestasi beliau bisa membawa tim di Malaysia itu, bisa menjadi juara di sana juga, dapat memberi aura positif untuk Persib. Saya percaya dia akan berkontribusi dan membawa Persib menjadi tim yang lebih baik untuk musim depan," ujarnya menambahkan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Seperti yang diketahui, Persib hanya bisa finis di posisi ke-13 klasemen Liga 1 musim ini. Mereka meraih 41 poin dari 34 laga yang dilakoninya. (mus)

Liga 1 musim 2017 sudah selesai beberapa pekan lalu. Siapa saja pemain asing yang tampil mengecewakan musim kemarin? Lihat dalam daftar ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024