Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 15:20 WIB
  • Syafrianto Rusli Tetap Tukangi Semen Padang Musim Depan

  • Oleh
    • Ridho Permana
Syafrianto Rusli Tetap Tukangi Semen Padang Musim Depan
Photo :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (tengah), dan Adi Nugroho

VIVA – Semen Padang bertekad musim 2019 kembali berlabuh ke kompetisi kasta elite setelah terdegrasi ke Liga 2 musim ini. Misi itu merupakan harga mati bagi Tim Urang Awak.

Untuk merealisasikannya, manajemen Semen Padang bakal mempertahankan susunan pelatih yang ada saat ini. Mereka bertekad lebih matang dalam materi pemain dan permainan.

Syafrianto Rusli tetap dipercaya menukangi Tim Kabau Sirah di Liga 2 2018. Ia bakal didampingi oleh Delfi Adri sebagai asisten. Mereka bakal didampingi pelatih kiper, Zulkarnaian Zakaria.

Sementara itu, untuk pelatih fisik hingga saat ini belum diperoleh informa siapakah akan mempertahankan Dino Syafrianto atau mendatangkan pelatih fisik baru.

Manajer Semen Padang Win Bernadino memebenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan bahwa tim sepakan akan mempertahankan Syafrianto Rusli. Berharap 2018 bisa lebih baik,

"Kami dari manajemen sepakat untuk memberikan kesempatan kepada coach Syafrianto untuk menukangi Semen Padang musim depan. Semoga lebih baik," ujar Win kepada VIVA.

 

Liga 1 musim 2017 sudah selesai beberapa pekan lalu. Siapa saja pemain asing yang tampil mengecewakan musim kemarin? Lihat dalam daftar ini.