Arema FC Resmi Perkenalkan Pelatih untuk Musim Depan

Jajaran pelatih Arema FC untuk musim 2018
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Manajemen Arema FC resmi memperkenalkan jajaran pelatih untuk musim depan. Tidak banyak perubahan, Joko Susilo tetap dipercaya sebagai pelatih kepala Singo Edan.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Joko Susilo akan didampingi oleh asisten pelatih, Kuncoro, Singgih Pitono, pelatih kiper Yanuar Hermansyah dan pelatih fisik asal Serbia Dusan Momcilovic. Nama terakhir pernah menjadi asisten Milomir Seslija saat menangani Arema Indonesia di kompetisi IPL.

"Tetap pandawa lima. Perbedaannya, tanggung jawab penuh ada di saya. Insya Allah saya akan melaksanakan sesuai amanah manajemen," kata Joko Susilo saat diperkenalkan, Kamis, 30 November 2017.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Target Joko Susilo bersama Arema FC adalah meraih yang terbaik, ia membidik gelar juara musim depan. Joko Susilo berjanji tidak akan mengecewakan ekspektasi manajemen dan suporter Arema.

"Bagi saya pribadi target adalah yang terbaik. Kami tidak main-main, kami bawa nama Arema dan harapan Aremania yang cukup banyak. Hasil terbaik yang kami inginkan," ujar Joko Susilo.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Jika sebelumnya Joko Susilo selalu mengawali musim sebagai asisten pelatih di Arema, saat ini beban tim Singo Edan ada di pundaknya sejak awal kompetisi. Joko Susilo meminta seluruh tim pelatih dan pemain mampu bekerja keras menunjukkan yang terbaik.

"Beberapa posisi sudah saya lalui di Arema, mulai dari asisten observasi, asisten pelatih, jadi caretaker, jadi pelatih pengganti penuh sudah saya lalui. Ini tugas baru menjadi pelatih kepala yang membangun tim sejak awal," papar Joko Susilo. (art)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023