Masa Depan Kiper Senior Persib Masih Tanda Tanya

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA – Masa depan I Made Wirawan bersama Persib Bandung tampaknya belum juga menemui kejelasan. Meskipun, kompetisi Liga 1 telah berakhir awal November 2017 lalu.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Belum lama ini dia beserta pemain lain menggelar pertemuan dengan Komisaris Persib, Umuh Muchtar di kediamanya, Jalan Jatinangor, Sumedang. Namun, I Made membantah pertemuan tersebut membahas soal masa depan.

"Gak ada (pembahasan), cuma silaturahmi soalnya sudah lama gak kumpul-kumpul, pemain Persib siapa saja yang ada di Bandung datang ke sana silaturahmi," kata I Made kepada wartawan di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat 1 Desember 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Selama menikmati liburan, pemain asal Bali ini mengaku jarang bertemu dengan pemain lain. Maka dari itu, pertemuan di rumah Umuh sebagai ajang temu kangen.

"Pasti kangen, biasanya selalu bersama. Sudah lama gak ketemu, istri juga diajak ikut kumpul, ya ngobrol-ngobrol biasa," tuturnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Mengenai tawaran dari klub lain, mantan kiper Persiba Balikpapan ini enggan menjawab. Dirinya kini lebih fokus untuk menjaga kebugaran supaya ketika berkumpul nanti kondisinya tidak turun drastis.

"Saya gak mau bicara situasi kurang enak, yang pasti sekarang saya fokus untuk mengembalikan kondisi kalau masuk ke tim sudah bugar lagi," paparnya.

Persib sendiri baru menunjuk pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez. Manajemen menyodori kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan jika memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya