Pelatih Baru Persib Bakal Boyong 2 Pemain Asing?

Mantan Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA – Dua pemain asal Argentina, Gabriel Guerra dan Gonzalo Cabrera, terus dikaitkan dengan Persib Bandung. Itu menyusul ditunjuknya pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Kedua pemain itu sempat bekerja sama dengan Mario Gomez ketika masih membela tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Menanggapi hal itu, Kuswara S Taryono, selaku Komisaris Persib tak mau berkomentar banyak. Dia menegaskan keputusan tersebut diputuskan setelah Mario Gomez tiba di Indonesia.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Kami masih menunggu kedatangan Mario Gomez dulu ke Bandung, soal nanti kaitannya pemain dan lain-lain, itu kewenangannya ada di pelatih. Tentang hal itu kami akan menunggu kedatangan Gomez dulu lah pokoknya," kata Koswara.

Namun, Koswara belum bisa memastikan kapan pelatih berusia 60 tahun itu tiba di Indonesia. Sebab, dia tengah mengurus administrasi sebagai persyaratan tinggal di Indonesia.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Ini kami sedang menunggu kabarnya nih, mudah-mudahan bisa dalam jangka waktu yang cepat, kami akan cek dulu kepastiannya, ke Bandung pastinya kapan, nanti diinformasikan," tuturnya.

Disinggung mengenai kejelasan masa depan pemain, Koswara meminta semuanya untuk bersabar. Mengingat, kontrak para pemain mayoritas selesai akhir Desember 2017.

"Pemain kan semuanya masih terikat kontrak, jadi saya kira sabar dulu saja, semuanya akan dikomunikasikan, sambil menunggu Gomez ke Bandung," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya