Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 17:53 WIB
  • Ada Klub Liga 1 Berani Bayar Mahal Evan Dimas & Ilham Udin

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Ada Klub Liga 1 Berani Bayar Mahal Evan Dimas & Ilham Udin
Photo :
  • Indonesiasc.com
Evan Dimas saat membela Bhayangkara FC.

VIVA – Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn menjadi properti panas di bursa transfer musim ini. Beberapa klub Liga 1 dan Liga Super Malaysia ingin meminang mereka.

Akan tetapi, kedua pemain tersebut memilih untuk berseragam Selangor FA di Liga Super Malaysia, musim depan. Alasannya ternyata bukan cuma gaji yang menggiurkan.

(Baca juga: Andik Vermansah, Kunci Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor)

Disebut-sebut, Evan mendapat bayaran Rp270 juta setiap bulannya dari Selangor FA. Rupanya ada juga klub Liga 1 yang berani membayar dengan jumlah sama, namun pemain berusia 22 tahun itu menampiknya.

"Alhamdulillah lebih dari yang mereka dapatkan di Indonesia walaupun sebenarnya ada beberapa klub di Indonesia yang sanggup menyamai," tutur Mulyawan Munial, selaku agen pemain kepada wartawan.

"Karena mereka lebih melihat demi pengalaman baru dan mencoba liga lain juga, dan jarak antara Indonesia dan Malaysia tidak terlalu jauh," imbuhnya.

Evan dan Ilham masuk proyeksi skuat muda Selangor FA, musim depan. Mereka akan dilatih oleh P Maniam yang ditargetkan menjadi juara Liga Super Malaysia 2018.

(Baca juga: Evan Dimas dan Ilham Udin Lengkapi Skuat Muda Selangor FA)

Nama Evan dan Ilham mencuat ke publik setelah mampu membawa Bhayangkara FA menjadi juara Liga 1 2017. Mereka memberi kontribusi signifikan bagi klub berjuluk The Guardian itu. (one)