Andik Vermansah Cuma Mau Persebaya Surabaya

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Andik Vermansah hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain tanpa klub. Kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Malaysia, Selangor FA.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut, salah satunya adalah Madura United. Namun, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mesti gigit jari.

(Baca juga: Andik Vermansah, Kunci Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Karena Andik rupanya cuma mau kembali ke Indonesia dan bermain untuk Persebaya Surabaya. Hal itu muncul dari pernyataan Mulyawan Munial, selaku agen pemain berusia 26 tahun itu.

"Andik sudah bilang ke saya, kalau balik ke Indonesia hanya mau main di Persebaya. Tapi sekarang Persebaya juga saya tidak tahu bagaimana," ujar Muly kepada wartawan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Persebaya juga pernah menyebut enggan terlalu tergesa mendatangkan Andik. Dan kemungkinan besar dia akan tetap berada di Negeri Jiran karena sudah merasa nyaman.

"Walaupun sebenarnya ada beberapa klub di Indonesia yang siap membayar sama dengan apa yang dibayar di Malaysia," tutur Muly.

(Baca juga: Persebaya Mulai Lupakan Andik Vermansah)

Muly juga memastikan, Andik tidak melihat nominal gaji yang ditawarkan oleh klub peminatnya. Itu sekaligus membantah jika dia dianggap sebagai pemain mata duitan.

"Jadi sekali lagi ini bukan soal mata duitan ya. Tapi kalau bagi Andik sekarang, dia masih merasa nyaman di sana dan mudah-mudahan suatu saat dia bisa balik serta main di Persebaya," tutur Muly. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya