Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 19:23 WIB
  • Rahmad Darmawan Absen Dilatihan Perdana Sriwijaya FC

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles,
    • Aji YK Putra (Palembang)
Rahmad Darmawan Absen Dilatihan Perdana Sriwijaya FC
Photo :
  • VIVA.co.id/Aji YK
Para pemain Sriwijaya FC melakoni latihan perdana jelang Liga 1 2018

VIVA – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, tidak hadir dalam latihan perdana tim di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, Senin 4 Desember 2017. Meskipun tanpa kehadiran pelatih, namun sudah nampak beberapa pemain anyar klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat mengatakan, ketidakhadiran juru taktik yang akrab disapa RD karena sedang fokus ibadah di Tanah Suci Mekkah. Dia baru akan kembali bergabung dengan tim pada 12 Desember 2017 mendatang.

(Baca juga: Sriwijaya FC Dapatkan Makan Konate)

"Coach RD sedang umroh. Nanti akan kembali pada tanggal 12 Desember," kata Ucok kepada wartawan.

Para pemain anyar Sriwijaya FC yang hadir dalam latihan hari ini adalah Zulfiandi, Adam Alis, Yogi Rahardian, Samuel Christianson Simanjuntak, dan Syahrian Abimanyau. Dikatakan Ucok, mereka sudah melakukan penandatanganan kontrak.

"Kelima pemain ini resmi membela SFC karena sudah melakukan penandatanganan kontrak. Untuk pemain asing ada beberapa yang sudah menandatangani kontrak namun masih berada diluar karena ingin merayakan Natal bersama keluarga," imbuhnya.

(Baca juga: RD Datang, Adam Alis Makin Dekat ke Sriwijaya FC)

Para pemain asing yang resmi sudah bergabung dengan Sriwijaya FC adalah  Beto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Makan Konate. Sebenarnya masih ada satu nama lagi, namun manajemen Sriwijaya FC masih belum mau mengungkapkan namanya.

"Makan Konate kemungkinan akan datang pada 6 Desember mendatang karena sekarang sedang di Turki ada pekerjaan," jelas Ucok.