Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 15:51 WIB
  • Calon Lawan Persija di Piala AFC Geram dengan Pelatih Persib

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Calon Lawan Persija di Piala AFC Geram dengan Pelatih Persib
Photo :
  • persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

VIVA – Klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), mengecam keras komentar pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Ini berawal dari keluhan pelatih asal Argentina itu, yang merasa klub berjuluk The Southern Tigers tersebut masih menunggak pembayaran gajinya.

Menurut pengakuan Gomez, gajinya masih ditunggak oleh JDT sebesar Rp798 juta. Dan dia memastikan bakal menyeret juara Piala AFC 2017 itu ke meja hijau.

Menanggapi ancaman tersebut, JDT justru menyerang balik Gomez. Menurutnya pelatih berusia 60 tahun tersebut sudah berbohong kepada publik.

(Baca juga: Hasil Undian AFC Cup 2018, Ini 3 Lawan Persija di Grup H)

"Gomez telah membuat pernyataan bohong yang mengatakan kami tidak menjawab suratnya. Jangan coba menipu karena ini hanya akan membuat jelek kariernya di Indonesia," kata Direktur Teknik JDT, Alistair Edwards, seperti dikutip dari Berita Harian.

Terkait dengan rencana Gomez membawa kasus ini ke pengadilan, manajemen JDT sama sekali tidak gentar. Mereka siap meladeni tantangan yang diajukan.

"Barisan pengacara kami telah siap siaga dengan segala fakta, karena kita yakin tidak pernah menyalahi undang-undang," imbuh Edwards.

JDT merupakan klub papan atas Malaysia yang skuatnya dipenuhi bintang. Mereka juga akan menjadi lawan Persija Jakarta di Grup H Piala AFC 2018 mendatang. (ren)

Peserta Liga 1 musim 2018 akhirnya lengkap, setelah final Liga 2 pekan kemarin. Bagaimana keseruan laga puncak Liga 2 kemarin? Lihat selengkapnya di Matchday Vlog VIVAbola.