PS TNI Ganti Nama, Bagaimana dengan Bhayangkara FC?

Bhayangkara FC saat juara Liga 1 2017.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Jelang musim baru Liga 1, sebuah gebrakan berani dilakukan oleh PS TNI. Mereka akan mengubah nama di kompetisi musim depan.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Tentunya sebagai sesama instansi pemerintahan, nama Bhayangkara pun jadi ikut tersangkut. Apakah mereka akan berganti nama mengikuti jejak PS TNI?

Kabar tersebut langsung ditepis oleh manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji. Dia mengatakan bahwa tim berjuluk The Guardian itu masih akan menggunakan nama yang sama di musim depan.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

"Mungkin tidak ya, sampai kapan pun tetap Bhayangkara. BFC punya Mabes Polri jadi homebase  kami juga tetap di Jakarta," kata pria asli Surabaya kepada wartawan.

Selain itu, Sumardji juga menjelaskan jika musim depan timnya masih berkandang di Stadion Patriot Candrbhaga, Bekasi. Sebab, stadion itu yang jaraknya paling dekat dengan Jakarta.

Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia Lolos, Jay Idzes Lepas Kesempatan

"Stadion mau pakai di mana lagi, tetap di Patriot. Kita latihan di Stadion PTIK," jelasnya.

Sebagai klub baru, Bhayangkara sukses meraih prestasi luar biasa di musim pertamanya mengikuti kompetisi resmi. Mereka langsung menjadi juara Liga 1 lantaran unggul head to head dengan Bali United.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024