Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 16:09 WIB
  • Persib Perkenalkan Pelatih Baru di Acara Sunatan Massal

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada,
    • Dede Idrus (Bandung)
Persib Perkenalkan Pelatih Baru di Acara Sunatan Massal
Photo :
  • persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

VIVA – Waktu kedatangan pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, yang sebelumnya menjadi tanda tanya, kini terjawab. Pelatih asal Argentina itu akan diperkenalkan kepada publik Maung Bandung, Minggu, 10 Desember 2017.

Hal itu disampaikan media officer Persib, Irfan Suryadiredja, Jumat, 8 Desember 2017. Dia akan diperkenalkan berbarengan dengan acara donor darah dan khitanan masal yang digagas manajemen Persib.

"Minggu pagi dia berangkat ke Bandung dan akan langsung diperkenalkan secara langsung kepada media dan Bobotoh saat acara donor darah," kata Irfan.

Kini, Mantan asisten pelatih Inter Milan musim 2001-2003 ini sedang dalam perjalanan dari Argentina menuju Indonesia. Dia berangkat dari Argentina sejak Kamis 7 Desember 2017.

"Gómez sudah berangkat dari Argentina Kamis malam, rencananya tiba di Indonesia Sabtu, menginap satu malam di Jakarta," katanya.

Kedatangan Gomez ke Bandung memang sempat mengalami kendala. Dia lebih dulu mengurus administrasi izin tinggal di Indonesia.

Bersama Persib Gomez dikontrak hingga dua musim dengan opsi perpanjangan. Dia diharapkan bisa mengangkat prestasi Persib yang sempat terjerembab di Liga 1 musim 2017.

"Jadi Bobotoh yang ingin melihat Gómez bisa datang saat acara donor darah nanti Minggu," pungkas Irfan.

 

Sosok Djadjang Nurdjaman pasti dikenal sebagai pelatih dan pemain sukses bersama Persib Bandung. Tapi ada yang mengganjal di hatinya. Dengarkan curhat Djanur hanya di video ini.