Misi Mulia Jefri Kurniawan Rela Dipinjamkan ke Arema FC

Gelandang Arema FC, Jefri Kurniawan
Sumber :
  • Lucky Aditya/ VIVA

VIVA – Jefri Kurniawan bergabung di Arema FC dengan status sebagai pemain pinjaman dari Persija Jakarta. Jefri mengejar jam terbang dengan meminta dilepas ke Singo Edan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menurutnya proses kepindahan ke Arema sudah tuntas. Dia akan menghabiskan sisa kontrak setahun bersama Persija dengan menjadi penggawa pinjaman di Arema.

"Insyallah sudah beres di Arema. Saya sebenarnya masih punya kontrak 1 tahun di Persija. Setelah komunikasi dengan pak Gede saya minta dipinjamkan untuk menambah menit bermain," kata Jefri Kurniawan, Jumat, 15 Desember 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pemain asli Malang itu, juga memiliki misi lain selain menambah menit bermain bersama Arema. Misi lainnya adalah, menjaga sang istri yang kini sedang mengandung buah hatinya.

"Ya, ingin nambah menit bermain. Sementara ini sambil pulang ke rumah karena istri juga mau lahiran," ucap pemain 26 tahun tersebut.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Jefri bertekad menunjukkan performa terbaik agar dipercaya mengisi posisi utama. Andai ia kembali dipanggil oleh Persija di putaran kedua, Jefri menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

"Semisal di putaran kedua saya diminta kembali, itu nanti. Lihat kondisi dan komunikasi antara manajemen Arema dan Persija saja dulu.” (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022