Lima Pemain Lokal Jadi Target Pelatih Anyar Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sudah menyodorkan lima nama pemain lokal untuk mengisi skuat Maung Bandung musim depan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Saat ini, kelima pemain tersebut masih dalam proses negosiasi dengan manajemen Persib. Jika berjalan lancar, kemungkinan besar mereka bergabung dengan tim pekan depan.

"Kita sudah kasih tahu namanya ke manajemen, kita sudah pilih pemain lokal. Kita tunggu negosiasi dengan manajemen, ada lima nama," kata Gomez usai memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung, Jumat 15 Desember 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun, pelatih asal Argentina ini tak menyebutkan siapa nama pemain tersebut. Yang pasti, mereka akan datang bersama pemain lama Maung Bandung yang sebelumnya absen.

Persib sendiri tengah bersiap jelang turnamen Piala Presiden pada Januari 2018 nanti. Atep dan kawan-kawan sudah mulai melakoni latihan sejak Rabu 12 Desember 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pada latihan tersebut, Persib hanya diikuti 16 pemain lokal. Sebagian pemain lainnya absen dengan berbagai alasan. Sebagai alternatifnya, Gomez memanggil tujuh pemain diklat Persib.

"Mereka (diklat Persib) cukup membantu persiapan tim. Tapi, kita masih tunggu pemain lama hingga Senin (15 Desember 2017). Mudah-mudahan bisa bergabung." (mus)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024