Riwayat Cedera Isaka Tak Bikin Persija Bimbang

Gelandang incaran Persija Jakarta, Isaka Cernak
Sumber :
  • A-League.com

VIVA – Calon rekrutan anyar Persija Jakarta, Isaka Cernak, sudah melakukan tes medis pada Kamis 14 Desember 2017. Ternyata pemain asal Australia ini memiliki bekas cedera di kaki kirinya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski begitu, Direktur Utama Persija, I Gede Widiade mengatakan, jika hal tersebut bukan persoalan besar. Dia masih berharap Isaka bisa memperlihatkan kualitasnya di tes selanjutnya.

Isaka dipastikan mengikuti latihan perdana Persija pada 18 Desember 2017 mendatang. Ini menjadi tes lanjutan bagi Isaka untuk menguji gaya dan kualitas bermain.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Isaka sudah diperiksa dokter, saat ini dia sedang ada kegiatan di Australia jadi balik lagi dan kembali ke Persija tanggal 18 Desember. Dia langsung latihan nantinya," kata Gede kepada VIVA.

"Memang ada sesuatu di kaki kirinya, semua pemain juga pasti punya sesuatu. Tapi ada dua hal yang harus dipertimbangkan, satu fisik dan kedua kualitas. Saya mau banget dengan pemain itu."

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sebelumnya, Arema FC pernah tertarik untuk merekrutnya, namun gagal karena alasan riwayat cedera parah. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022