Widodo: Jangan Berharap Spaso Bisa Melebihi Comvalius

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Bali United berhasil mendapatkan pemain pengganti Sylvano Comvalius yang memutuskan hengkang, setelah tak ada titik sepakat mengenai pembicaraan kontrak. Pemain yang dipilih adalah Ilija Spasojevic, pemain naturalisasi asal Montenegro yang dikontrak dengan durasi tiga musim.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Meski tak kalah berkualitas, namun Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro meminta agar Spaso tak disamakan dengan Sylvano Comvalius. Apalagi, jika berharap torehan Spaso melampaui striker asal Belanda itu.

"Jangan disamakan dia (Spaso) dengan Comvalius. Jangan berharap, dia bisa melebihi Comvalius," kata Widodo, Sabtu 16 Desember 2017.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Widodo mengaku telah mengetahui gaya permainan Spaso. Penyerang Timnas Indonesia itu dianggap sosok tepat dan sesuai dengan kebutuhan tim yang akan berlaga di dua kompetisi, yakni Liga 1 dan Liga Champions Asia.

Meski berbeda tipikal dan karakter antara Spaso dan Comvalius, namun Widodo percaya pemain yang di klub barunya menggunakan nomor punggung 9 ini akan memberikan kontribusi besar bagi tim.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Saya sudah tahu gaya permainannya (Spaso). Bagi kami, dia memenangkan tiap pertandingan saja sudah cukup," ujarnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024